Stimuno untuk Balita Jaga Kesehatannya

Stimuno untuk Balita

Pernahkah bunda mendengar Stimuno untuk Balita ? jika belum, pada kesempatan hari ini saya akan membahas mengenai Stimuno tersebut, namun sebelum itu, saya akan menjelaskan terlebih dahulu, mengapa kita perlu menjaga dan merawat bayi dengan baik, karena setap pertumbuhan seorang balita adalah tanggung jawab para orang tua, dan tentunya kita tidak ingin balita yang masa-masa pertumbuhan tersebut, tidak mendapatkan pertumbuhan sesuai usia mereka.

Memiliki balita merupakan kebahagiaan tersendiri, bagi semua pasangan di dunia ini. Karena kehadiran seorang anak adalah salah satu tanda kesempurnaan dalam rumah tangga, setiap tumbuh kembang anak menjadi perhatian serius bagi sang ibu dan ayah. Dari hari ke hari, minggu ke minggu sang ibu terus memberikan perhatian terbaik mereka, agar  tidak ada yang terlewatkan setiap pertumbuhan mereka.

Untuk memiliki balita yang sehat, aktif, dan cerdas, setiap bunda memiliki tipsnya masing-masing. Tanpa mempertimbangkan tips tersebut, membiarkan bayi tumbuh apa adanya, tentu tidak sesuai nantinya dengan yang diharapkan.

Memberikan vitamin dan suplemen hmerupakan salah satu usaha untuk menunjng perkembangan seorang balita, tidak dapat dipungkiri lagi, saat ini balita yang diberikan asupan vitamin, menjadikan pertumbuhan mereka menjadi baik, sehat dan sesuai dengan usia mereka.

Untuk itulah, saya mau berbagi informasi kepada bunda, agar anak yang ada di rumah menjadi aktif, cerdas dan sehat tentunya, sejak mereka masih bayi, balita sampai menjadi anak-anak. berikut beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bagi semua bunda :

*Menjadikan Bayi Aktif*

Bagi bunda yang menginginkan balita mereka aktif, coba perhatikan tips berikut ini :

1. Kenakan Pakaian yang Bisa Buat Balita Aktif

Sejak dahulu, di beberapa daerah cenderung mengenakan pakaian pada bayi secara berlebihan. Seperti bayi yang dibedung dengan kuat dan menjadikan bayi tidak memiliki ruang bebas untuk bergerak, diakibatkan pakaian yang mereka kenakan.

Untuk itulah, kenakanlah bayi dengan pakaian yang tepat sesuai dengan kondisi cuaca di daerah bunda masing-masing, misalkan pada siang hari, tidak perlulah bayi dikenakan pakaian yang sempit dan tebal, karena hal ini, justru menjadikan mereka tidak nyaman.

Ataupun mengenakan sarung tangan saat cuaca panas, padahal bayi tidak butuh itu, apalagi cuaca yang sangat panas, seharusnya kenakanlah mereka sarung tangan saat malam hari mau tidur atau saat musim hujan saja.

2. Menimang  Bayi dan Mengayunnya

Gerakan kecil, seperti menimang dan mangayun bayi adalah salah satu cara merangsang otak si kecil. Bahkan gerakan seperti itu dapat mengaktifkan bagian dalam telinga sang bayi. Hal inilah yang dikatakan para ahli, untuk mendapatkan bayi aktif. Gerakan menimang dan mengendongnya adalah salah satu caranya.

3. Olahraga Kecil

Ternyata bayi juga butuh olahraga, agar ia semakin aktif. Lalu, bagaimana caranya untuk bayi bisa berolahraga, salah satunya adalah ketika mengganti popok. Saat mengganti popok, bayi terlihat aktif bergerak-gerak, baik mengerakkan tangan dan kakinya, maupun anggota tubuh yang lainnya.
Itulah beberapa hal, yang dapat bunda jadikan cara untuk menjadikan bayi aktif. Bayi yang aktif dapat menjadikannya tumbuh dan kembang yang sehat.

*Menjadikan Balita Cerdas*

Balita yang sehat dan cerdas adalah keinginan semua orang, namun terkadang pertumbuhan dan perkembangan dalam kesehatan bayi, sering terabaikan. Terutama bagi bunda yang sibuk dalam beraktivitas sehari-hari.

Berikut beberapa hal yang dapat bunda lakukan dalam menjadikan bayi tumbuh cerdas dan menjadi kebanggaan bagi ayah dan ibu.

Pertumbuhan balita, tentu berhubungan erat dengan otaknya. Di awal kelahiran perkembangan otak bayi belum sempurna, untuk itulah memperhatikan pertumbuhan bayi, agar menjadi anak yang cerdas.

Perlu diketahui, otak tumbuh sangat cepat. Di dalam kandungan dan sejak lahir, otak anak sudah mencapai 25% otak orang dewasa, sedangkan setelah usia 2 tahun sudah mencapai 80%.

Menurut  dr I Gusti Ayu Nyoman Pratiwi, SpA, MARS, rangsangan  berperan penting untuk tumbuh kembang kecerdasan anak, ada pada panca indra anak dalam perkembangannya. Selain itu cinta sang bunda bisa menjadi stimulator perkembangan otak anak. Bunda memberikan cinta dengan panggilan, sentuhan dan belaian kepada balita.

Selain hal itu, untuk menjadikan Balita cerdas adalah dengan mengasah kecerdasan emosional anak, kecerdasan emosional tidak kalah penting dalam menggapai anak yang cerdas. Karena kecerdasa emosional ini, dapat membantu perkembangan kognitif dan sosial balita.

Memberikan kesempatan bermain kreatif, sisi lain dalam menjadikan balita cerdas. Permainan kreatif penting untuk perkembangan kecerdasan anak. Banyak permainan sederhana, namun dapat membantu anak tumbuh menjadi anak cerdas, seperti halny permainan sepele yaitu bermain kotak kosong, crayon, belajar mencoret dan menggambar, adalah salah satu cara menjadikan anak cerdas.

*Memiliki Bayi dan Balita Sehat*

Kunci utama agar bayi aktif dan sehat, adalah dengan pertumbuhan dan perkembangan bayi yang sehat, tanpa memiliki kesehatan yang baik, maka tidak mungkin bayi akan aktif dan cerdas, untuk itulah perlu bagi bunda memperhatikan beberapa hal ini, agar bayi tumbuh sehat :

1. Mendapatkan ASI ekslusif

Balita yang sehat, utamanya adalah bayi yang mengkonsumsi Air Susu Ibu (ASI). Akan berbeda petumbuhan sang balita yang menyusui ASI dengan yang hanya diberikan susu tambahan yang banyak dijual dipasaran.

Pemberian ASI ekslusif selama 2 tahun merupakan cara yang harus dilakukan oleh sang ibu, agar bayi tumbuh dan kembang menjadi bayi yang sehat, karena sebelum 2 tahun, mereka mendapatkan asupan makanan itu dari ASI ibu mereka.

2. Mendapatkan Pemeriksaan Kesehatan Rutin

Bagi sang ibu yang menginginkan balita sehat, penting untuk memeriksakan kesehatan bayi  baik di Posyandu-posyandu terdekat. Sehingga sang bunda dapat mengetahui, bagaimana perkembangan kesehatan sang bayi. Jika bayi sehat, idealnya setiap bulan mereka bertambah berat badannya.
Jika bayi mengalami gejala demam dan tertimpa penyakit, sang bunda cepat pula memperoleh informasi dari petugas kesehatan dan apa tindakan yang secepatnya dapat dilakukan. Sehingga kesehatan bayi terus terjaga dan pertumbuhannya semakin sehat dari hari ke hari.

3. Mendapatkan Nutrisi Tambahan

Nutrisi tambahan penting untuk sang balita, karena dengan adanya nutrisi tambahan balita semakin aktif, cerdas dan sehat. Salah tujuan diberikan nutrisi, adalah untuk daya tahan tubuh sang balita, balita yang diberikan nutrisi tambahan dapat terhindar dari berbagai macam penyakit.

Selain pemberian nutrisi daya tahan tubuh, bayi juga perlu mendapatkan tambahan vitamin dan semua itu bisa didapatkan dalam satu paket nutrisi lengkap bernama STIMUNO. Stimuno adalah nutrisi dan vitamin untuk kesehatan dan daya tahan tubuh balita.

Stimuno diolah dengan menggunakan ekstrak alami atau sering kita kenal dengan bahan-bahan herbal, sehingga stimuno aman dikonsumsi untuk sang balita. Stimuno terdiri dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran, dalam istilah latin dikenal dengan Phyllanthus niruri. Ekstrak tersebut diolah mulai dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diproduksi menjadi 2 jenis nutrisi yaitu dalam bentuk sirup dan kapsul.

Stimuno untuk balita, pilihan bunda untuk diberikan kepada sang balita. Yaitu dengen memilih jenis Stimuno sirup. Stimuno sirup dan kapsul berguna dalam mencegah berbagai macam penyakit, meningkatkan daya tahan tubuh dan mengobati/penyembuhan dari penyakit balita.

Stimuno diolah dengan higienis dan peralatan yang canggih, sehingga untuk kebersihan dan keamanannya tidak perlu dikhawatirkan lagi bagi sang bunda. Stimuno sendiri bukanlah produk baru ada di Indonesia, bahkan sejak tahu 1999 yang silam, Stimuno telah hadir dalam memenuhi nutrisi dan daya tahan tubuh sang balita.

Keunggulan Produk Nutrisi Stimuno

Beberapa alasan dalam memilih produk Stimuno, adalah karena Stimuno memiliki keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya. Berikut saya berikan ulasan mengenai keunggulan Stimuno untuk balita ini.

Pertama, Stimuno tidak hanya Imune  booster.  Kebanyakan dari produk nutrisi dan vitamin hanya sebagai peningkatan daya tahan tubuh, sementara Stimuno bekerja secara langsung, dalam memperkuat imun seseorang. Sehingga dapat memperbanyak produksi antibodi.

Kedua, Stimuno bekerja sebagai sistem imun yang spesifik dan non-spesifik. Yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh lebih cepat dan bertahan lama.

Ketiga, Standar FITOFARMAKA (telah uji klinik) yang berhasil mendapatkan satu-satunya vitamin sistem kekebalan tubuh dalam  negeri yang diuji dengan FITOFARMAKA tersebut, sehingga hal ini dapat menjadi acuan bunda dalam memilih vitamin untuk kesehatan bayi, sebagai penambah nutrisi.

Keempat, Untuk menjaga khasiat dan jaminan obat dan vitamin, Stimuno dibudidayakan dengan sistem modern. Sistem c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) merupakan proses produksi stimuno dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi dunia dan Indonesia.

Kelima, Stimuno aman dikonsumsi oleh balita dan dewasa, sehingga bagi bunda tidak perlu khawatir dalam memberikan Stimuno kepada balita, bahkan untuk jangka panjang dan bersamaan dengan pemberian vitamin ataupun obat yang lainnya tidak menjadi persoalan.

Keenam, Rekomendasi dokter di Indonesia. Sebagai nutris vitamin yang terjamin akan keamanan dan terjaga akan kebersihannya. Stimuno telah lebih dari 5 tahun diresepkan oleh dokter.  Idealnya, dokter tidak akan meresepakan obat ataupun vitamin bagi pasien mereka, tanpa terbukti akan khasiat dan keamanannya.

Ketujuh, Terbukti dengan pengalaman pengguna. Salah satu pertimbangan seseorang dalam menentukan pilihan untuk mengkonsumsi obat dan vitamin, adalah karena promosi dari mulut ke mulut, promosi dari mulut ke mulut adalah salah satu bukti kuat, bahwa sesuatu yang ditawarkan memberikan manfaat.

Jika kebetulan bunda memiliki banyak kolega, bisa menanyakan mereka yang pernah memberikan STIMUNO untuk balita mereka.  Jika pun tidak ada, bunda dapat mengeceknya melalui informasi dari testimoni pengguna di situs STIMUNO tersebut.

Testimoni Pengguna Stimuno


Stimuno untuk Balita

Bagaimana, apakah bunda tertarik memberikan stimuno untuk balita di rumah ? jika jawaban bunda masih ragu, bunda tidak perlu khawatir, silahkan baca lagi selengkapnya mengenai detail informasi Stimuno untuk balita ini di sini : http://stimuno.com.

Varian Produk Stimuno

Stimuo terdiri dari 2 varian yaitu Stimuno Sirup yang biasanya dipergunakan untuk konsumsi balita dan ada pula Stimuno Forte atau kapsul. Keduanya sebenarnya sudah bisa dikonsumsi oleh balita dan orang dewasa, baik dalam bentuk sirup maupun forte. Namun, seperti kita ketahui bahwa seorang anak di bawah lima tahun (Balita) lebih senang mengkonsumsi vitamin ataupun obat-obatan dalam bentuk sirup, apalagi jika memiliki rasa manis ekstrak buah-buahan, akan semakin disenangi oleh balita.

Stimuno Sirup untuk Balita

Stimuno untuk Balita Apakah manfaat dari stimuno sirup ? seperti sudah dijelaskan di atas, bahwa stimuno memiliki berbagai macam manfaat dan khasiatnya, utamanya adalah utnuk meningkatkan daya tahan tubuh anak, supaya tidak mudah jatuh sakit dan Stimuno sirup memiliki kandungan bahan aktif yang telah teruji untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh balita.

Setiap satu sendok Stimuno sirup mengandung bahan-bahan berupa Ekstrak tanaman Phyllanthus niruri.

Sedangkan untuk pemakaian/konsumsi Stimuno sirup untuk balita/anak-anak di atas 1 tahun : berikan 1 sendok takar (5ml), 3 x sehari, untuk mendapatkan manfaat yang diberikan oleh produk kesehatan anak ini. Saran untuk penyimpanan pada Stimuno sirup ini adalah, aga disimpan pada suhu di Bawah 30'C.

Stimuno Forte untuk usia di atas 12 tahun

Stimuno untuk usia di atas 12 tahun dapat diberikan Stimuno forte atau Stimuno dalam bentuk kapsul. Kandungan atau keunggulan dari Stimuno Forte adalah :

  • Stimuno Forte Bekerja langsung pada sistem imun seseorang
  • Dengan sistem FITOFARMAKA, teruji klinis, khasiat, dan keamanannya
  • Produk dari bahan HERBAL. Terbuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri          
  • Stimuno produk yang aman digunakan dalam jangka panjang (jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan  dan sesuai petunjuk pemakaian. 
  • Membantu proses penyembuhan yang cepat, efektif dan efisien.

Untuk konsumsi dari Stimuno forte, tergantung kondisi dari orang yang akan mengkonsumsinya, pertama untuk proses penyembuhan. Yaitu diberikan atau dikonsumsi sebanyak 3 kapsul perhari, sedangkan untuk proses pencegahan dari sakit/demam dapat dikonsumsi sebanyak 1 kapsul perharinya.

Kapan Anak Butuh Vitamon dari Stimuno untuk Balita ?

Balita yang mengalami pertumbuhan baik, idelanya setiap hari mengalami masa pertumbuhan, mulai dari fisik, komunikasi dan geraknya. Bagi balita yang sehat, saat usia 1 tahun ke atas tentu mereka sudah mulai bisa berbicara atau menyebut seusatu, ayah atau ibu adalah kta-kata pertama yang sering diucapkan oleh seorang balita. Kemudian di usia 1 tahun ke atas itu pula, balita sudah mulai bisa berjalan atau minimal berdiri sambil berpegangan.

ASI merupakan sumber gizi dan vitamin dari seorang anak, bila sudah berusia di atas 6 bulan, anan butuh asupan gizi dan tambahan vitamin, bisa didapatkan melalui makanan tambahan atua pendamping ASI. Namun, jika pada kondisi tertentu, anak susah diberikan asupan makanan tambahan, maka saat itu mereka perlu diberikan vitamin atau suplemen yang banyak tersedia di apotek-apotek atau toko obat, untuk itulah saat seperti itu, maka balita Anda butuh diberikan Stimuno untuk balita ini, karena hal ini akan mampu memberikan mereka daya tahan tubuh, agar tetap sehat dan dapat terus berbembang dengan baik pada usia mereka.

Selain itu, jika balita sering mengalami demam atau sakit, yang menurut kita tidak wajar, pemberian Stimuno juga sangat dianjurkan, ditambah lagi saat mereka diberikan asupan vitamin dari Stimuno tersebut dapat memberikan dampak yang baik, maka penggunaan Stimuno untuk pencegahan pada masa-masa berikutnya juga sangat disarankan.

Nah, bagaimana dengan bunda yang sudah membaca tulisan ini, apakah Anda tidak ingin balita Anda mendapatkan asupan gizi dari Stimuno untuk balita ? tentu saja perlu kan, saatnya hidup lebih sehat bersama Stimuno dan jauhkan balita dan diri bunda dari pola hidup tidak sehat, sering-seringlah mendapatkan pengetahuan dan informasi mengenai kesehatan anak dan orang tua balita, agar semakin mudah mejalani hidup sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Demikianlah artikel saya mengenai Stimuno untuk Balita Menjadi Aktif, Cerdas dan Sehat, semoga bermanfaat bagi bunda yang membaca artikel ini.

1 Response to "Stimuno untuk Balita Jaga Kesehatannya "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel